Kamis, 24 Januari 2013

Lima Tempat romantis untuk kencan pertama

Sedang merencanakan kencan pertama? Momen spesial ini tak boleh dilewatkan biasa saja. Anda bisa memilih beberapa tempat romantis yang seru untuk menikmati kencan pertama dengan si dia. Masih bingung pilih tempat untuk kencan? Tenang, berikut adalah lima tempat romantis untuk kencan pertama versi Boldsky.

1. Pinggiran sungai atau danau

Eits.. Jangan asal pilih sungai atau danau. Anda harus jeli saat memilih sungai atau danau yang akan dijadikan tempat kencan. Pastikan Anda memilih sungai atau danau yang tenang dan memiliki lansekap yang indah. Sementara Anda dan dia asyik menikmati pemandangan, kalian dapat saling mengenal satu sama lain.
 

2. Kolam renang

Kolam renang bisa menjadi salah satu alternatif saat Anda bingung memilih tempat kencan. Selain dapat bermain air bersama, kolam renang bisa menjadi tempat yang tenang untuk ngobrol dengan pasangan baru Anda.
 

3. Taman

Sesuatu yang sederhana terkadang bisa terasa istimewa lho. Tergantung bagaimana cara Anda mengemasnya. Contohnya saja taman. Taman bisa menjadi tempat kencan yang asyik dan romantis. Di sana, Anda bisa menemukan banyak hal yang bisa Anda bicarakan bersama pasangan. Alhasil, Anda pun tak kehabisan topik untuk diskusi.
 

4. Pantai

Tidak ada tempat yang lebih romantis, selain kencan di pantai. Anda bisa berjalan menyusuri pantai sambil memegang tangannya dan menghabiskan waktu untuk melihat mentari tenggelam bersama. Sungguh momen kencan yang tak terlupakan.
 

5. Kafe

Anda bisa memberinya kejutan dengan menjemputnya secara tiba-tiba. Kemudian membawanya ke kafe favorit Anda. Ingat, mahal bukan jaminan si dia senang dengan kejutan Anda. Jadi, pilihlah kafe yang menurut Anda nyaman dan tenang untuk mulai mengenalnya lebih dalam. Anda bisa menjemputnya untuk makan siang atau malam.

Inilah lima tempat romantis yang bisa menjadi alternatif untuk kencan pertama Anda. Punya masukan lain? Kira-kira, tempat apa yang asyik untuk melakukan kencan pertama?
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar